Selasa, 31 Mei 2011

Seperti apa jadinya lingkungan anda, bila sistem pembuangan sampah, seperti pengambilan sampah rutin setiap minggu ditunda hingga setahun? Pastinya bukan suatu pemandangan yang baik. Sekarang, bayangkan skenario di atas terjadi di dalam tubuh anda. Di dalam tubuh, ginjal kita praktis berfungsi untuk membuang sampah. Proses ini dilakukan saat darah disirkulasikan melalui ginjal. Ginjal akan membuang semua kotoran dalam darah dan mengeluarkan-nya melalui urin. Ginjal kita tidak hanya membuang sampah namun juga menyerap nutrisi-nutrisi penting dari urin dan kemudian mengalirkannya kembali melalui aliran darah. Saat ginjal gagal berfungsi dengan baik, tubuh akan menjadi sakit karena darah yang penuh dengan kotoran secara perlahan akan meracuni sistem-sistem yang lain. Salah satu substansi tersebut adalah urea yang merupakan basis dari uremia. Bila tidak dirawat maka dapat mengakibatkan kematian.

Akar masalah ginjal apa ? ketidak mampuan sel-sel tubulus ginjal dalam membuang racun. Obat medis hanya bisa menyentuh sel-sel yang sehat saja, dan jangan lupa obat medis memiliki efek samping yang memperberat fungsi ginjal. Jadi solusinya adalah bagaimana memperbaiki kerusakan-kerusakan sel-sel tubulus ginjal tersebut tanpa ada efek samping ?

Ada 230 kandungan nutrisi dan bioaktif TNBB yang membantu memperbaiki kerusakan sel-sel ginjal

1. Kandungan Iridoid/ Pro- Xeronin, yang mampu memperbaiki kerusakan sel-sel tubulus ginjal. dengan terlebih dahulu memperbaiki metabolisme daripada liver, karena liver ini berfungsi dalam metabolisme karbohidrat dan penyimpanan glikogen lipid (kolesterol, asam urat dan vitamin tertentu), protein, manufaktur empedu, menyaring toksin dalam darah, memproduksi faktor pembekuan darah, memproses sel darah merah yang rusak dan berperan dalam imunitas. Dengan diperbaikinya fungsi metabolisme liver, maka kerja ginjal tidak berat. sehingga proses perbaikan sel-sel tubulus ginjal jadi lebih baik.

2. Scopoletin, menurunkan inflamasi/peradangan di ginjal, mengurangi rasa sakit, menghambat enzim COX-2 (enzim yang jahat dalam tubuh yang menyebabkan rasa sakit) dengan di turunkan peradangan, kerja daripada Iridoid/Pro- Xeronin dalam memperbaiki kerusakan sel-sel tubulus ginjal bisa optimal.

3. Mengaktifkan kembali Nitrix Oxide didalam tubuh (Neuro Transmitter) komunikasi antar sel, ini berhubungan kelenjar pituitari dan hipotalamus dengan sel-sel tubulus ginjal. (memelihara homeostasis tekanan darah, denyut jantung, suhu tubuh dan lain-lain)

Anda bisa mempelajari 52 paten efek terapi TNBB . Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap mencegah dan memperbaiki Ginjal beserta komplikasi yang menyertainya.

Sangat penting juga dicatat bahwa pada kegagalan renal tahap akhir/gagal ginjal, asupan seorang pasien diawasi secara hati-hati karena, karena air minum dibatasin, harus seimbang yang keluar dan masuk. Dan juga terlebih-lebih mengenai asupan kalium. Kalium yang cukup tinggi dapat menimbulkan serangan jantung.

TNBB mengandung 28,52 mg kalium dalam setiap 30 cc nya. Kandungan ini hanya setengah dari 30 cc jus jeruk atau jus tomat seperti dicantumkan oleh Laboratorium Department of Agriculture Nutrient Data di Amerika Serikat. Lebih jauh lagi, anggur, nanas dan jus apel memiliki kandungan kalium yang lebih tinggi dibandingkan TNBB. Angka Kecukupan Gizi di Amerika (United States Recommended Dietary Allowance) untuk kalium adalah 2 mg per hari, tujun puluh kali lipat lebih tinggi daripada yang ditemukan datam 30 cc TNBB. Bagaimanapun bila anda mengalami kegagalan renal tahap akhir dan memiliki pertanyaan apakah tingkat kalium dalam TNBB dapat menimbulkan masalah, saya sangat menganjurkan anda konsultasikan terlebih dahulu kepada saya untuk dosis yang tepat dengan menunjukkan kadar kreatine, ureum, dan nilai kalium.

Konsultasi : 081584228877

b a c k . . . . .

1 komentar:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    BalasHapus